Kamis, 01 Mei 2008

Trik Kartu

Show

Pesulap mempersilahkan seorang hadirin untuk mengambil sebuah kartu dari setumpuk kartu di tangan pesulap. Setelah kartu yang diambil dikenali, lalu dikembalikan ke dalam tumpukan kartu. Selanjutnya pesulap mengocok kartu tersebut sembari menanyakan angka favorite atau 2 digit terakhir no Hp hadirin. Contoh, hadirin menyebut angka 15 lalu pesulap mengambil kartu satu persatu sambil menghitung satu-dua-tiga dst membentuk tumpukan baru sampai 15, kemudian 15 kartu tumpukan ini diberikan kepada penonton untuk dihitung apakah jumlahnya benar 15 kartu? Penonton menghitung satu persatu dan pada kartu ke 15 ditangan penonton itulah kartu pilihannya.

Rahasia

Ketika kartu yang dipilih dikembalikan kedalam tumpukan, pesulap secara lihai menempatkan kartu itu diatas tumpukan ( gunakan teknik Cut & Shuffel ). Pada waktu pesulap menghitung sejumlah bilangan yang ditentukan maka kartu pilihan berada di tumpukan paling bawah, dan pada saat pesulap meminta penonton untuk mengecek jumlah kartu tsb, maka kartu pilihan akan berada pada hitungan terakhir


:: Miracle Ash Prediction ::
Show

Penonton dipersilahkan mengambil satu buah kartu, setelah dilihat kartu dikembalikan kedalam tumpukan. Selanjutnya penonton diminta untuk menuliskan kartu pilihannya pada secarik kertas. Pesulap meminta kertas tsb tanpa mengetahui isinya dan membakarnya. Kemudian abu bakaran tsb digosokan di salah satu lengan pesulap, ajaib . . . di lengan pesulap muncul tulisan kartu pilihan penonton.

Rahasia
Sebelum permainan dimulai pesulap telah menuliskan kartu pilihan penonton di lengannya dengan menggunakan sabun batangan yang diruncingkan ujungnya, dan dibasahi sedikit dengan air. Setelah kering tulisan tidak akan terlihat, namun bila lengan tersebut digosok dengan abu tulisan akan nampak.

Nb: Untuk menentukan kartu pilihan penonton gunakan Forcing teknik, salah satunya lihat trick Damp Card.


Sumber: http://www.danangthemagician.blogspot.com/

0 Comments:

 

© 2007 Diamond Magic Community: Trik Kartu | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


[KEMBALI KE ATAS]